in life style, Review

Me-Time di Diarra Queen Spa (Asyiknya Menjalani Hobi yang Menghasilkan)

Salah satu “me time” yang saya senangi sedari dulu adalah melakukan treatment di salon/spa. Sudah ada beberapa tempat yang menjadi langgananku dalam rangka memuaskan hati. Ada tempat yang biasa kukunjungi untuk sekedar potong rambut dan creambath. Ada juga tempat yang spesial kukunjungi jika ingin melakukan body massage atau pijat refleksi. Bahkan di saat hamil pun saya sampai keliling spa satu dan lainnya untuk mencari di mana saya bisa melakukan spa.

Dari sekian banyak yang kukunjungi punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ada yang bagus di bidang hair treatment tapi tidak di bidang massage. Ada juga yang bagus di bidang massage tapi bahkan tidak mengerti bagaimana melakukan treatment yang aman untuk ibu hamil. Wah, jadi teringat, kala itu saya sempat kecewa lho.

Nah, sekarang sudah launching nih, tempat spa yang menyediakan perawatan lengkap, top to toe, bahkan juga menyediakan treatment untuk ibu hamil, yaitu Diarra Queen Spa. Yup. Spa yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi 169A atau di depan Lampung Banana Foster ini memang menyediakan tenaga terapis dengan pengkhususan bidang masing-masing. Ada terapis spesial untuk hair tratment, ada terapis spesial untuk slimming, dan untuk treatment ibu hamil sendiri ada terapis yang juga berprofesi sebagai bidan. Ini baru mantap!

Jadi penasaran pingin nyobain treatment di spa ini, sejak saya diundang untuk menghadiri grand opening pada hari Minggu, 24 Juni 2018 yang lalu, bersama teman-teman Tapis Blogger. Apalagi kami semua mendapatkan dua voucher masing-masing senilai 100K, kenapa tidak sekalian dimanfaatkan, bukan?

Jadilah, setelah melakukan reservasi terlebih dulu dengan cara menghubungi Whatsapp 0821-8282 7252, maka pada hari Jumat, 29 Juni 2018, sepulang bekerja saya putuskan ke sini untuk mengambil paket Diarra Korea, terdiri dari footbath, full body massage, body compress, body peeling Korean, creambath, milk bath, dan mendapatkan free ginger/hot tea.

Tempatnya sangat nyaman lho. Dengan konsep back to nature, teman-teman akan disuguhi pemandangan serba hijau dengan alunan musik instrumental dan aromaterapi yang menenangkan pikiran. Tak hanya pelayanan yang ramah, tamu juga disambut dan dipakaikan mahkota bunga-bunga di kepala ketika datang ke sini. Huwaaaa, saya terkejut waktu mbak terapisnya memakaikan saya mahkota, jadi brasa Queen beneran deh.

Ruang perawatan untuk wanita berada di lantai dua, merupakan area steril laki-laki, karena ruang perawatan untuk laki-laki sendiri berada di lantai satu. Jadi bisa tuh, ajak suami ke sini, daripada bosan menunggu, sekalian aja perawatan. Ajak anak-anak juga bisa lho.

Selain bisa treatment, teman-teman juga bisa bawa pulang oleh-oleh untuk perawatan di rumah nih. Kesemuanya homemade dan tentunya sudah terdaftar di BPOM. Lihat tuh, ada sabun, serum rambut, masker wajah, minyak aroma terapi, lilin aroma terapi, bahkan kalau pingin ngerasain aromaterapi di rumah seperti yang tersedia di spa ambil saja pilihan yang elektrik. Lebih praktis dan watt-nya juga kecil. Saya sendiri membawa pulang serum rambut Honey Dew seharga 20K.

Oya, bagi teman-teman yang mau tahu perawatan apa aja sih yang tersedia, bisa dilihat di list ini:

Harganya terjangkau kan, untuk ukuran spa mewah seperti ini.
Bingung mau ambil perawatan yang mana? Kenapa nggak cobain aja semuanya. Dapetin member card-nya dulu deh, hanya seharga 50K, berlaku di semua cabang Diarra Queen se-Indonesia. Bisa tanya-tanya dulu melalui telepon (0721) 5608844, WA 0821-8282 7252 atau IG @diarraqueenlampung.

By the way, saya masih punya voucher satu lagi nih yang bisa saya manfaatkan untuk treatment selanjutnya. Asyiiik.

Nah, jadi penasaran kan pingin cobain spa terbaru di Bandar Lampung ini. Jadi nggak nyesel udah gabung menjadi Tapis Blogger deh. Kalau bukan karenanya saya nggak akan mungkin bisa menikmati hobi yang menghasilkan seperti ini. Hobi menulis iya, hobi “me-time” di spa pun terpuaskan. Makasih ya Tapis Blogger!

Buat teman-teman yang pingin melihat acara Grand Opening-nya bisa tengok videoku di sini:

Atau baca juga liputanku di sini:

https://emmylivesite.wordpress.com/?p=615

#TapisBlogger

#DiarraQueenLampung

#TapisBloggerXDiarraQueen

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

23 Comments

  1. Wah… jadi pengen memanjakan diri ber spa ria seperti ini. Sayang Makassar -bandar lampung jauh yaa🙈 tapi anda sukses membuatku pengen lari ke spa terdekat deh mba😘😘

  2. saya suka banget sama spa treatment kayak gini. apa daya… si kecil belum bisa diajak kerjasama hihihi #baladaemakrempong. Anyway, sukses untuk mba Emmy dan Diarra Queen Spa ya…

    • Wahh, aku kurang tahu kalo cabang lain Mbak. Pusatnya di Jakarta. Yg di Lampung juga baru buka kok

  3. Asik ya mbak Diarra Queen sudah ada di Lampung. Bisa perawatan sambil menikmati nuansa alam yang rikeks n nyaman