in beauty, Review

Swissvita Travel Kit, Serum Praktis Agar Kecantikan Tak Pudar oleh Usia

Aku di usia 30-an


Saya sadar, di usia yang sudah memasuki kepala tiga sudah saatnya saya lebih concern memperhatikan kebutuhan kulit, terutama wajah. Kenapa? Karena wajah adalah yang pertama kali dilihat saat bertemu orang lain.

Nah, kalau di usia 20-an, perempuan umumnya cemas dengan kemunculan jerawat. Lain halnya saat memasuki usia 30-an seperti saya, garis-garis halus di kulit akan mulai terlihat, bisa terjadi hiperpigmentasi, pori-pori membesar dan tak jarang kulit pun akan terlihat mudah kusam. Whaat?

Tenang, Ladies! Nggak usah panik! Semua masalah kulit itu bisa kita atasi kok, caranya begini:
1. Rajin bersihkan wajah setiap pagi setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.
2. Wajib menggunakan skincare. Usia 30-an sudah wajib menggunakan skincare sebagai perawatan wajah.
3. Wajib juga menggunakan night treatment atau perawatan wajah di malam hari untuk mendapatkan kulit wajah lebih lembut di pagi harinya.
4. Gunakan eye cream. Yup. Kondisi kantung mata sudah tak sekencang dulu setelah memasuki usia kepala tiga. Jadi, sudah wajib menggunakan eye cream ya, Ladies.
5. Rutin menggunakan masker dan scrub sebagai perawatan wajah tambahan minimal 2 minggu sekali. Tapi jika kulit wajah anda termasuk sensitif maka gunakan scrub wajah minimal 1 minggu sekali.

Sudah jelas kan, pentingnya melakukan perawatan pada wajah, termasuk serum dan eye cream.
Untuk serum wajah sendiri manfaatnya antara lain:
1. Melembabkan kulit wajah
2. Mencegah pengaruh buruk dari polusi dan sinar matahari
3. Mengurangi minyak berlebih
4. Mencegah penuaan dini
5. Menyamarkan bintik gelap di wajah

Wah, semua keluhan wajah di usia kepala tiga bisa teratasi nih dengan rajin mengaplikasikan serum muka.

Swissvita Travel Kit dari Allyoung

Kurang lebih sejak sebulan lalu saya mencoba produk perawatan wajah dari Allyoung. Tepatnya Swissvita Travel Kit yang berisi paket serum untuk wajah dalam kemasan mungil dan unik. Apa saja sih isinya travel kit ini?

Saya jelaskan ya …. Jadi, paket Swissvita Travel Kit ini terdiri dari sebagai berikut:
1. Micrite 3D all use skin serum (5 g), yaitu serum multiguna yang akan mengurangi kulit kusam, melembabkan dan mengembalikan kembali kulit bercahaya anda hanya dalam 7 hari. Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Aplikasikan pada seluruh wajah setelah dibersihkan, hindari daerah mata dan sekitar mulut ya.

2. Micrite 3D all use anti spot serum (5 g), yaitu serum yang membantu menyamarkan noda dan mengembalikan warna kulit seperti sedia kala mencegah pigmentasi kulit, melembabkan dan meratakan warna kulit. Serum ini bisa diaplikasikan hanya pada kulit wajah yang membutuhkan ya.

3. Micrite 3D all use whitening serum, krim ini diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, tanpa menyebabkan iritasi. Kulit menjadi lebih cerah dan bebas dari kusam. Seperti all use skin serum, whitening serum ini juga bisa digunakan di seluruh wajah, dengan tetap menghindari area sekitar mata dan mulut.

4. Micrite 3D all use anti wrinkle serum, kalau yang ini serum yang diformulasikan khusus untuk memperbaiki masalah penuaan dini. Gunakan hanya di area wajah yang membutuhkan ya.

5. Micrite 3D all use swissvita eye cream, bermanfaat untuk mengencangkan dan menghaluskan kerutan di area sekitar mata hanya dalam 7 detik. Sesuai namanya tentunya digunakan di sekitar mata, kelopak mata atas dan bawah.

Wah, menarik sekali kan. Dan sesuai namanya juga travel kit, tentu harus available untuk dibawa berpergian. Makanya kemasannya pun menyesuaikan. Lihat saja. Dan saya pun suka sekali bentuk tube-nya yang memudahkan kita mengendalikan saat mengeluarkan serumnya, supaya tidak terlalu banyak keluarnya.

Kemasan serum yang unik

Produk perawatan kulit ini diproduksi dari PT. Allyoung International Indonesia yang masih bernaung di bawah Allyoung International. Allyoung international ini merupakan perusahaan terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan yang sudah meluaskan penjualannya hingga ke Indonesia, terpusat secara online yang mana produknya berpusat di kategori Skincare, Healthcare dan Fitness.

Day 1 bersama Swissvita Travel Kit

Kelebihan produk Allyoung antara lain:
1. 100% asli.
2. Rata-rata pengiriman 3-5 hari kerja saja. Bahkan pengiriman ke tempat saya di Bandar Lampung pun tak lebih dari tiga hari, barang sudah sampai di tangan.
3. Garansi kualitas karena dikemas dalam aluminium tube sehingga terjaga kualitas dan kesegaran produknya.
4. Harga yang terjangkau
5. Excellent customer service 24 jam merespon. Ladies bisa menghubungi customer service melalui instagram, facebook, line maupun pada website-nya.

Mottonya pun sangat unik:

Allyoung make you always young

Day 14 bersama Swissvita Travel Kit

Nah, kalau manfaat yang saya rasakan pribadi selama pemakaian Swissvita Travel Kit apa sih?
Antara lain ini dia:
1. Krimnya sangat ringan dan tidak lengket. Langsung menyatu di kulit wajahku yang cenderung berminyak. Jadi tidak terasa berat di muka.
2. Wajah terlihat lebih cerah setelah pemakaian rutin all use skin serum dan whitening serum.
3. Eye cream-nya membantu memullihkan mata sembab akibat kebiasaan begadang
4. Noda hitam mulai memudar karena pemakaian anti spot serum-nya
5. Setiap pagi kulit wajahku terasa lebih lembut karena pemakaian serum di malam harinya menjelang tidur. Jadi semakin percaya diri keluar tanpa make-up deh.

Swissvita Travel Kit dari Allyoung Muslima

Gimana? Penasaran pingin cobain produk ini?
Langsung saja berkunjung ke Website-nya yuk: https://www.allyoung.co.id

Bisa juga lewat Instagram: https://www.instagram.com/allyoung.id/
dan https://www.instagram.com/allyoung.muslima/

Facebook: https://www.facebook.com/Allyoung-Muslima_253862751938707/
Atau juga Line: @allyoungindonesia

Oya, saya juga punya voucher lho dari produk allyoung ini. Asyiik, karena serum saya sudah pada kehabisan, saya mau pesan lagi ahh. Yang mau ikutan pakai voucher, boleh kontak saya ya. Berbagi itu indah. Eaaa

Voucher dari Allyoung Muslima

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

42 Comments

  1. Allyoung ini supaya semakin muda yes pas pake skincarenya hehe. Makasih bun sharingnya bisa menjadi salah satu alternatif saya nih, soalnya muka saya rewel hehe.

  2. Emang bener banget. Perawatan wajah harus mulai sejak usia muda. Efeknya kerasa kok bertahun kemudian. Tapi yaa harus telaten sih…hehe…

  3. Makasih mbak info dan sharingnya. Saya termasuk yang jarang melakukan perwatan kalau malam, suka ketiduran hehe

  4. wow, ketabox..hehehe. saya termasuk yang males pake skincare ataupun kosmetik, padahal usia udah 30 an. Semoga saya bisa komit deh buat ngerawat wajah dan diri.. hehehe

    • Hehe, kebutuhan kulit gak bisa berbohong mbak. Di atas 30 memang sudah saatnya concern 😁

  5. Aku juga mulai rutin pakai serum ini, Mbak. Udah may 35, siap2 dengan aneka kerutan wajah. Tapi memang agak berat night treatment-nya. Keburu ngantuk sering ya, hehe

    • Hehe, apalagi kalau begadang ya, suka kelupaan. Karna bagusnya abis pakai serum ya langsung tidur 😁

  6. Wah ternyata jenis serum macem2 yak, hehe. Saya pakenya yang umum sih, yang sekaligus terkandung di night cream gitu. Komplit juga nih swissvita nya all young. Emang bener, sih. Ngerasa banget kalo semakin tuwir, semakin butuh beginian. Makasih udah ngingetin ya, Mbak πŸ™‚

  7. Allyoung make you always young …wow.. Saya khawatir nampak lebih muda lagi kalau pakai ini hihihi

    Tapi beneran Mbak.. Perawatan kulit jangan telat ya.. Aku terlanjut telat.. Dulu cuek sekarang 42 tahun baru deh.. Sudah ada flek hitam dll. .Baru nyadar ngerawat hiks

  8. Waah…orang yg paling malas untuk perawatan.
    Setiap.hari cuci muka.pakai air cucian beras & malam pakai night cream, masker klo lagi inger aja..hehhehe.. tp allyoung ini keren juga ya. Kapan2.mau coba deh. Makaaih sharenya

    • Bisa klik di web nya mbak untuk harga. Boleh coba pakai voucher saya. Eh kemaren juga ada diskon besar2an pas tgl 11 bulan 11 hihihi, gak tahu masih apa nggak. Tengok di IGnya aja.

  9. Waw produknya memukau banget. Tapi aman kan mbak?
    Cocok juga itu bagi mamah muda. Agar wajah jadi segar selalu. Apalagi kalo kerja brgadang. Cocok bagi yang kerja malam.

  10. Sejak usia aku menjadi 35 tahun keatas aku semakin rajin menjaga kesehatan wajahku termasuk menjadikan wajah semakin cerah dan tidak kusam apalagi ada flek flek di wajah umur emang nggak bisa bohong ya mbak ya